Aplikasi Pembuat Soal Sekolah SD/SMP/SMA

23.42
Aplikasi Pembuat Soal Sekolah SD/SMP/SMA-Aplikasi Pembuat soal seperti soal pilihan ganda dan soal Essay serta kisi-kisi soal akan secara otomatis apa bila menggunakan Aplikasi excel untuk membuat setiap butir soal yang berbeda-beda. Dengan aplikasi pembuat soal dan kisi-kisi secara otomatis ini sekiranya sangat berguna dan bermanfaat bagi rekan guru.


Dimana setiap untuk membuat soal yang berdasarkan ketentuan dari kisi-kisi yang di ambil dari kompetensi dan indikator yang tersedia tiap mata pelajaran, Pembuatan soal seperti ini biasanya sering dilakukan pada saat sekolah sudah memasuki ulangan semester seperti UTS dan UAS, dan tentunya dari aplikasi pembuat soal ini bisa juga digunakan untuk membuat soal ulangan harian yang dapat di sesuaikan dengan kisi-kisi materi yang akan di buatkan soal ulangan.

Untuk penggunaan dari aplikasi ini sendiri sangatlah mudah, mulai dari input soal pilihan ganda, input soal uraian hingga soal-soal yang dapat tersusun dengan rapih layaknya biasa kita gunakan dalam membuat soal dengan microsoft office.

Dari ini kita tentunya dapat melihat untuk pembuatan soal ulangan yang berdasarkan dari kompetensi, materi indikator, indikator soal, kriteria soal dari (Mudah, Sedang, Sukit) dan sisipkan nomor soal, maka aplikasi ini dapat memuat sebagai berikuti;

  1. Input Soal Pilihan Ganda
  2. Input Soal Uraian
  3. Kartu Soal pilihan Ganda
  4. Karu Soal Pilihan Uraian
  5. Kisi-kisi Soal Pilihan Ganda
  6. Kisi-kisi Sola Uraian
Akan tetapi bagi rekan guru untuk lebih jelasnya mengenai aplikasi pembuat soal ini, silahkan jika berminat dan tentu ingin menggunakan aplikasi ini, kami siapkan link untuk mengunduh file aplikasi pembuat soal dibawah ini;
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar