Download Panduan Penyusunan RKS-RKAS PPT-Berkas Sekolah

07.49
Setiap kegiatan yang di lakukan tentunya membutuhkan sebuah rencana, rencana itu sendiri adalah suatu program yang merupakan beberapa rician dari program yang akan di tindak lanjuti sebagai program yang memiliki kriteria jangka panjang dan jangka pendek.

Download Panduan Penyusunan RKS-RKAS PPT-Berkas Sekolah

Dari beberapa kriteria inilah yang nantinya akan di publikasikan sebagai program yang akan di jalankan dan di terapkan sebagai dasar ingin mencapai sesuatu sesuai dengan beberapa poin dari program itu sendiri. Suatu program tentunya bila urang memahami dalam rencana kerja yang pastinya akan membutuhkan suatu panduan. 

Tak terlepas dari permasalahan di atas sesuai dengan judul, maka ini menunjukan bahwa RKS-Rencana Kerja Sekolah atau rencana kerja kepala sekolah yang merupakan tanggung jawab untuk mengembangkan program sekolah yang sesuai dengan standari pendidikan nasional (Diknas) dan menambah beberapa program sekolah yang menjadi modal dasar bagi sekolah untuk memberikan seuatu yang berbeda dengan sekolah lainnya.

Dengan adanya program panduan penyusunan RKS-RKAS ada beberapa fungasi atau tujuan dari pembuatan RKKS bagi sekolah, Dibawah ini admin beberapa tujuan dari RKAS sebagai berikut : 
  • Mengoptimalkan partisipasi warga sekolah dan masyarakat
  • Menjamin terciptnya integrasi, singkronisasi dan sinergi baik intera pelaku di sekolah, antar sekolah/madrasah, disdik/kab/kota/provinsi
Dan tentunya masih banyak tujuan-tujuan lain dari pengembangan RKS-RKAS bagi sekolah. Dan di sini admin ingin memberikan buku panduan untuk menyusun RKKS bagi kepala sekolah. Berikut link untuk mendownload file panduan RKS-RKAS



loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar