Download Aplikasi Sistem Penghonoran - Galeri Guru

01.45
Download Aplikasi Sistem Penghonoran - Galeru Guru
Banyak cara untuk menyelesaikan pekerjaan pada jaman sekarang, apa lagi kita bekerja di suatu bidang yang berhubungan dengan uang. Tentunya ini akan memberikan waktu yang lebih banyak. Berbicara masalah uang berati masalah tersebut tidak jauh dan tidak akan lepas dengan yang nama ya bendahara atau tata usaha. Tata usaha atau bendahara merupakan pegawai yang kesehariannya mencatat pemasukan dan pengeluaran uang dari sekolah atau lembaga lainnya. Kepada bendahara atau tata usah tidak usah kawatir untuk merekap keuangan tiap bulan untuk mengaji guru ataupun karyawan yang berdasarkan tatap muka dalam satu hari.
Download Aplikasi Sistem Penghonoran - Galeru Guru

Karen admin akan memberikan jalan keluar untuk menyelesiakan keuangan dalam mengaji guru/karyawan berdasarkan tatap muka. Aplikasi excel yang memiliki sistem penghonoran berdasarkan tatap muka ini akan memberikan rincian tiap hari jam kerja sesuai lembaga masing-masing. Mempermudah untuk mengoprasian keuangan tiap bulan terhadapa pegawai, maka admin ingin upload aplikasi excel ini.

Nah...untuk sekarang dan seterusnya bisa menggunakan aplikasi excel penghonorern mengaji guru dan karyawan ini sudah berdasarkan bulan dan bisa merekap tiap semesternya. Silahkan jika ingin menggunakan aplikasi excel ini bisa di download dibawah ini.


Sampai di sini dulu, apa yang admin bagikan, semoga memberikan manfaat untuk bendahara dan tata usah di mana pun berada, harapan admin dengan adanya aplikasi excel ini bisa di bagikan kepada yang membutuhkan.

Dan dibawah ini mungkin saja ada yang mencari beberapa aplikasi pendidikan dan file sekolah sebagai bahan referensi bagi kita semua....
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar