Download Adminitrasi Kelas KTSP Sekolah SD/SMP/SMA 2016/2017 | File Excel Guru

21.09
Download Adminitrasi Kelas KTSP Sekolah SD/SMP/SMA 2016/2017 | File Excel Guru
Suatu adminitrasi merupakan dokumen yang harus di miliki oleh setiap intansi pendidikan ataupun suatu lembaga non pendidikan. Karena suatu adminitrasi adalah suatu bukti catatan dokumen yang telah di isi sesuai dengan kegiatan tersebut. Oleh karen itu suatu adminitrasi sangat penting untuk lembaga pendidikan atau non pendidikan.


Download Adminitrasi Kelas KTSP Sekolah SD/SMP/SMA 2016/2017 | File Excel Guru

Maka sesuai dengan judul di atas, maka kami akan memberikan suatu adminitrasi kelas untuk menunjang proses belajar mengajar bagi seorang guru kelas. Dengan Aplikasi adminitrasi kelas ini merupakan agenda atau program kelas bagi guru kelas yang merupakan dokumen yang harus di persiap sebelum proses belajar mengajar berlangsung. 

Aplikasi adminitrasi kelas ini untuk jenjang sekolah SD/SMP/SMA, guna memberikan kemudahan dalam mempersiapkan dokumen adminitrasi kelas. Dengan aplikasi adminitrasi ini sudah lengkap sesuai dengan kembutuhan guru kelas ataupun guru mapel kelas.

Untuk memberikan kemudahan guru kelas maka kami akan membagikan/ menguplaod file excel adminitrasi ini sebagai bahan persiapan mengajar. yang sudah di sesuaikan dengan dokumen sebagai guru kelas.

Dan adapun yang terdapat pada aplikasi adminitrasi ini sebagai berikut : 
  1. Biodata Guru
  2. Biodata Siswa
  3. Daftar Isi
  4. Kaver Dan Pengesahan
  5. Menu Adminitrasi
  6. Format Nilai
  7. Biodata Sekolah
Dan kami sangat merekomendasikan jika bapak/ibu guru yang mengajar di intansi pendidikan sebagai guru bisa menggunakan aplikas adminitrasi kelas ini, karena aplikasi excel ini sangat mudah di gunakan, dan untuk menggunakan aplikasi adminitrasi ini kita cukup membuka security alert- Macro yang berada d opration dan klik enable this content.

Silahkan jika bapa/ibu guru yang belum menggunakan aplikasi adminitrasi kelas ini, bisa didowload dibawah ini :

Download Adminitrasi Kelas - File Excel guru 

Demikianlah apa yang kami share terkait dengan Aplikasi adminitrasi kelas KTSP Sekolah SD/SMP/SMA semoga memberi manfaat untuk kita semua sebagai guru. Dan kami  ucapkan terimakasih atas kunjungannya, berkenan kiranya untuk memberikan komentar terkait dari postingan di atas... Salam Pendidikan Indonesia.
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar