Mengenal Konsep Dasar Bimbingan Konseling -Galeri Guru

19.28
Mengenal Konsep Dasar Bimbingan Konseling -Galeri Guru - Selamat datang, Jika memang masih ada yang mencari beberapa program bimbingan konseling untuk semua jenjang sekolah. Maka anda sudah tepat bisa masuk keweb galeriguru. Karena pada kesematan ini, admin akan berbagi tentang konsep dasar Bimbingan Konseling.
<a href="url" tittle="Mengenal Konsep Dasar  Bimbingan Konseling -Galeri Guru"><b>Mengenal Konsep Dasar  Bimbingan Konseling -Galeri Guru</b></a>

Dengan konsep dasar bimbingan konseling merupakan dasar untuk mengenal sejauh mana hasil suatu analisis terhada peserta didik dalam memberikan materi bimbingan konseling baik kelompok ataupun perorangan. Konsep dasar yang kami share ini beberapa hal menyangkut seperti : 
  1. Perubahan dan perkembangan masyarakat
  2. Modernisasi,
  3. Era glogalisasi dan informasi,
  4. Dampak modernisasi, globalisasi dan informasi,
  5. Derajat manusia di antara sekian makhluk,
  6. Dimensi kemanusiaan (individualitas, sosialitas, moralitas, dan religiusitas
  7. Manusia seutuhnya
Diantara konsep diatas hanyalah sebagian yang memang harus di pahami dan di mengeri oleh konselor dalam memberikan bimbingan konseling di lingkungan sekolah ataupun di lingkungan lembaga lain.

Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini tentan Mengenal konsep dasar bimbingan konseling BK. Bisa di download dibawah ini, sebagai media referensi dalam program BK.

Terimakasih atas kunjungannnya dan anda baru saja menyimak salah satu artikel tentang Mengenal Konsep Dasar Bimbingan Konseling -Galeri Guru Semoga memberikan manfaat serta menjadikan bahan referensi di sekolah/madrasah.

Sumber File:https://mintotulus.wordpress.com/
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar