File Sekolah : Download Kurikulum KTSP Perangkat Silabus SMA/MA

16.37
Berikut ini saya uplod kembali yang mudah-mudahan memberikan manfaat untuk dunia pendidikan khususnya guru yang mengajar. Pada kesempatan ini saya ingin upload dokumen perangkat kurikulum KTSP satuan pendidikan SMA/MA yang masih banyak di butuhkan oleh guru di manapun berada.

Namun, dengan beberapa mata pelajaran SMA/MA perangkat ini yang saya bagikan adalah perangkat KTSP, Berbagi macam perangkat silabus betebaran di jejaring sosial, tidak ada salahnya ini sebagai bahan referensi penyusunan silabus.


Karena silabus itu sendiri sangat membantu untuk model penyampaian pembelajaran kepada siswa. Maka di bawah ini mungkin saja ada matapelajaran perangkat silabus yang sedang di cari atau sedang di susun.

Diantara mata pelajaran perangkat silabus adalah sebagai berikut :
  • Bahasa Inggris
  • Bhs Ind. Umum X >>> Bhs Ind. Umum XI >>> Bhs Ind. Umum XII
  • Biologi X
  • Ekonomi X
  • Fisika X >>> Fisika XI >>> Fisika XII
  • Geografi
  • Kimia
  • Matematika
  • Pend Agama Islam
  • Penjas-Orkes
  • PKn X
  • Sejarah
  • Seni Musik
  • Sosiologi
  • TIK
Itulah beberapa mata pelajaran perangkat KTSP silabus yang saya bagikan, bagi yang ingin mengdownload silahkan link dowloadnya sudah saya sediakan di bawah ini.

download[4]
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar