Download File : Aplikasi Excel Piagam Penghargaan Untuk Siswa Berprestasi 2016

15.50
Download File : Aplikasi Excel Piagam Penghargaan Untuk Siswa Berprestasi 2016_Suatu kebangaan orang jika seorang putra/putrinya/siswa mendapat predikat siswa berprestasi di sekolah atau mengikuti lomba, baik lomba antra kelas atau lomba program diknas setempat. Dengan adanya bentuk untuk menjadi kenang-kenangan untuk siswa yang berprestasi, maka harus di berikan penghargaan.

Penghargaan yang akan menjadi mofivasi kedepan untuk siswa ini akan mengenang piagam penghargaannya di suatu saat nanti. Untuk itulah demi memudahkan memberian piagam tiap selesai kegiatan selesai lomba dengan mudah dan cepat, maka saya akan membagikan aplikasi cetak piagam penghargaan.

Aplikasi piagam ini sangat mudah digunakan, karena bentuknya microsoft excel dan tidak memerlukan waktu yang lama untuk membuat piagam ini.

Di dalamnya sudah di sediakan beberapa fitru unik dan simpel tentunya menarik sebagai bentuk cetak piagam penghargaan ini.

Nah...........bagi sekolah atau rekan guru kepala sekolah yang belum memiliki aplikasi cetak piagam penghargaan ini, bisa di download disini.


Demikianlah dan semoga bermanfaat, terimakasih
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar