Aplikasi PSB : Download Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Untuk Satuan Pendidikan SMP/MTS

13.32
Aplikasi PSB : Download Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Untuk Satuan Pendidikan SMP/MTS_-Tiap menjelang atau masuk pertengahan bulan Desember tiap intansi sekolah membuka penerimaan siswa baru (PSB). Terkecuali intansi sekolah yang setatusnya negeri ini berbeda dalam hal penerimaan siswa baru.

Sekolah yang mempersiapkan PSB dari jauh-jauh hari adalah sekolah swasta demi pencapaian sesuai dengan meluluskan kelas tingkat akhir yaitu kelas 6 untuk SD kelas 9 untuk SMP dan seterusnya. Berbeda dengan sekolah negeri. Sekolah negeri ini adalah sekolah yang lebih banyak perhatianya dari pemerintah, sebagai lembaga pendidikan yang paling banyak minatnya setelah sekolah swasta.


Dari judul di atas sudah jelas, bahwa PSB pada tahun-tahun sebelumnya untuk sekolah swasta ini SD/SMP/MTS/SMK dalam penerimaan siswa baru ini mengguakan berupa formulir pendaftaran. Setelah formulir pendaftaran ini sudah ada, alangkah baiknya kita menginput data kedalam sebuah aplikasi.

Dibawah ini saya menyediakan link download aplikasi PSB ini sebagai bahan pendataan siswa baru dan bisa memasukkan secara mudah.

Namun, untuk lebih meyakinkan dan jelas silahkan dowload saja pada link dibawah ini.

loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar