Update Unduh Aplikasi Administrasi Ujian Nasional/Ujian Sekolah 2016

22.34
 Update Unduh Aplikasi Administrasi Ujian Nasional/Ujian Sekolah 2016 | Galeri Guru

Selamat malam dan selamat datang di blog galeriguru.--Aplikasi Administrasi Ujian Nasional/Ujian Sekolah ini tentunya kami katakan bukan milik kami pribadi, pada link si pembuat sudah tercantum siapa pemiliknya, file ini kami dapatkan dari media sosial FB.


yang kami coba share kan kepada rekan rekan yang membutuhkan administrasi Ujian Sekolah/Ujian Tengah semester. Pada menu-menu yang tersedia seakan akan terotomatis terisi jika kita inputkan biodat siswa pada awalnya, dari daftar nominasi siswa menu utama.

Download Juga :

Nominasi, Pembagian Ruang, Kartu peserta ujian, Jadwal Tes, Daftar peserta per ruang, Nomor tempel meja ujian, daftar hadir/absensi, denah ruang, Denah duduk terangkum pada satu menu pada bagian kirinya.



Pada bagian kanan menunya : Jadwal Pengawas, Nama-nama pengawas, Berita acara Ujian, Tata Tertib Ujian, Daftar hadir pengawas, Sampul soal ujian,Label Ruangan Ujian, Serah terima lembar jawaban hingga daftar nilai. juga pada sistem otomatis terisi, betapa mudah dalam penggunaannya.

Sangat mudah untuk memilikinya klik link diberikut:


Link Dowload Via : Googel Drive

Password untuk memodifikasinya : 123qweasd

Demikianlah yang kami bagikan, semoga bermanfaat bagi rekan-rekan guru di manapun berada dengan adanya aplikasi ini dapat mempermudah dan mempercepat kerjaan kita untuk siswa kelas 6 yang akan mengikuti Ujian Nasional atau Ujian Sekolah
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar