Download Panduan Pengembangan RPP Tahun 2008

08.33
Selamat datang pengunjung semuanya maf ini blog prsonal galeri guru baru update lagi ini, maklum sibuk dengan aktifitas. Namun tidak mengurangi rasa terimakasih saya kepada pengunjung blog prsonal saya.

Untuk kali ini saya akan membagikan panduan tentang cara pengembangan Rpp. Seringkali dewasa ini banyak di antara kita sebagai guru kesulitan dalam mengembangkan prangkat pembelajaran seperti Rpp ini yang merupakan modal dasar untuk mencapai keberhasilan di setiap kegiatan proses belajar mengajar. Dan untuk panduan yang akan saya bagikan ini merupakan file yang dapat kita gunakan bagi guru yang mengajar di sekolah SD SMP dan SMA sederajat.

Download Panduan Pengembangan RPP Tahun 2008 - Galeri Guru

Mudah-mudahan dengan adanya panduan pengembangan Rpp ini sedikit memberikan pemasukan setelah menyimak dan membaca tata cara pengembangan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (Rpp) yang menyangkut dengan tiap mata pelajaran baik sebagai guru kelas ataupun guru bidang study.

Silahkan untuk mengunduh panduan ini link downloadnya sudah saya sediakan di bawah ini dan ada rivew google drive


Download Panduan Pengembangan Rpp Tahun2008
Terimakasih Semoga bermanfaat. Salam pendidikan guru indonesia
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar