Download Contoh Model Pembelajaran Matematika SD/MI 2016

17.52
Selamat datang diblog wiki pendidikan Indonesia. Pada hari ini kami akan memberikan model pembelajaran dari Mata pelajaran Matematika perlu diberikan kepada semua peserta didik mulai dari sekolah dasar untuk membekali mereka dengan kemampuan berpikir logis, analitis, sistematis, kritis dan kreatif serta kemampuan bekerja sama.
Download Contoh Model Pembelajaran Matematika SD/MI 2016

Dalam membelajarkan matematika kepada siswa, apabila guru masih menggunakan paradigma pembelajaran lama dalam arti komunikasi dalam pembelajaran matematika cenderung berlangsung satu arah umumnya dari guru ke siswa, guru lebih mendominasi pembelajaran maka pembelajaran cenderung monoton sehingga mengakibatkan peserta didik (siswa) merasa jenuh dan tersiksa. 

Oleh karena itu dalam membelajarkan matematika kepada siswa, guru hendaknya lebih memilih berbagai variasi pendekatan, strategi, metode yang sesuai dengan situasi sehingga tujuan pembelajaran yang direncanakan akan tercapai. Perlu diketahui bahwa baik atau tidaknya suatu pemilihan model pembelajaran akan tergantung tujuan pembelajarannya, kesesuaian dengan materi pembelajaran, tingkat perkembangan peserta didik (siswa), kemampuan guru dalam mengelola pembelajaran serta mengoptimalkan sumber-sumber belajar yang ada.

Sehingga dengan metode pembelajaran ini adalah untuk guru yang akan mengikuti pelatihan sebagai dasar syarat, maka dari itu kami akan memberikan contoh model pembelajaran Matematika ini.
Silahkan untuk yang membutuhkan sebagai bahan referensi silahkan di download linknya ada dibawah.


Demikian dan semoga bermanfaat.
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar